Analisis STP Toko Bunga Pertiwi


          Toko bunga Pertiwi adalah toko bunga yang menyediakan berbagai sejenis bunga. Mulai dari tanaman hias, rangkaian bunga, hiasan perikahan pun dibuka disini. Lebih banyak pengorder dari kalangan hias pernikahan, mulai dari dekorasi mobil, sampai dekorasi tempatnya. Bunga yang kita order bukan hanya bunga hasil dari dalam negeri, tapi juga dari luar negeri yang langsung dikirimkan ke toko Bunga Pertiwi ini. Bunga tulip yang dikirimkan langsung dari Amsterdam Belanda pun ada ditoko saya. Saya juga disini sudah memiliki banyak karyawan yang sudah pada tempatnya, agar para pelanggan tidak susah payah mencari atau bertanya tentang bunga yang akan mereka order, bukan hanya harganya terjangkau, tapi juga hasil yang memuaskan para pelangganlah yang membuat toko Bungan Pertiwi menjadi langganan.
  • ·       SEGMENTASI

Penjualan Bunga ini ditujukan kepada penduduk dalam dan luar generi yang suka dengan alam atau keindahan bunga, atau untuk membuat bingkisan acara perkantoran tertentu. Toko bungan ini juga kualitasnya bagus, bunganya dirawat dengan sedemikian rupa agar warnanya tetap awet, dan tahan lama.
  • ·         TARGETING

Target dari pemasaran toko bunga ini adalah kepada para penduduk agar dapat menyukai bunga dan membuat lingkungan sekitar indah dan asri. Agar tidak banyak polusi yang membuat organ dalam manusia menjadi rusak karna lingkungan yang kurang asri tanpa tanaman hijau. Toko bunga ini dinalai oleh pasar cukup baik, dengan demikian dikenal banyak orang denganc ara mulut kemulut, dan juga melalui media sosial yang up to date untuk mengunggah informasi tentang toko bungan ini.
  • ·         POSITIONING

Setiap perusahaan memiliki Logo tersendiri yang membuat ciri khas perusahaan tersebut agar mudah dikenali. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Jurnal Etika Profesi Akuntansi

Review Jurnal 3

Minnie Mouse