Analisis STP Toko Bunga Pertiwi
Toko bunga
Pertiwi adalah toko bunga yang menyediakan berbagai sejenis bunga. Mulai dari
tanaman hias, rangkaian bunga, hiasan perikahan pun dibuka disini. Lebih banyak
pengorder dari kalangan hias pernikahan, mulai dari dekorasi mobil, sampai
dekorasi tempatnya. Bunga yang kita order bukan hanya bunga hasil dari dalam
negeri, tapi juga dari luar negeri yang langsung dikirimkan ke toko Bunga
Pertiwi ini. Bunga tulip yang dikirimkan langsung dari Amsterdam Belanda pun
ada ditoko saya. Saya juga disini sudah memiliki banyak karyawan yang sudah
pada tempatnya, agar para pelanggan tidak susah payah mencari atau bertanya
tentang bunga yang akan mereka order, bukan hanya harganya terjangkau, tapi
juga hasil yang memuaskan para pelangganlah yang membuat toko Bungan Pertiwi
menjadi langganan.
- · SEGMENTASI
Penjualan
Bunga ini ditujukan kepada penduduk dalam dan luar generi yang suka dengan alam
atau keindahan bunga, atau untuk membuat bingkisan acara perkantoran tertentu.
Toko bungan ini juga kualitasnya bagus, bunganya dirawat dengan sedemikian rupa
agar warnanya tetap awet, dan tahan lama.
- · TARGETING
Target
dari pemasaran toko bunga ini adalah kepada para penduduk agar dapat menyukai
bunga dan membuat lingkungan sekitar indah dan asri. Agar tidak banyak polusi
yang membuat organ dalam manusia menjadi rusak karna lingkungan yang kurang
asri tanpa tanaman hijau. Toko bunga ini dinalai oleh pasar cukup baik, dengan
demikian dikenal banyak orang denganc ara mulut kemulut, dan juga melalui media
sosial yang up to date untuk mengunggah informasi tentang toko bungan ini.
- · POSITIONING
Setiap perusahaan
memiliki Logo tersendiri yang membuat ciri khas perusahaan tersebut agar mudah
dikenali.
Komentar
Posting Komentar